5 Tanda Orang Senang Berkomunikasi Denganmu, Bukti Skill Komunikasimu Berkembang!

5 Tanda Orang Senang Berkomunikasi Denganmu, Bukti Skill Komunikasimu Berkembang!

Tanda orang nyaman berkomunikasi denganmu--freepik.com

Itu adalah pertanda bahwa kamu tidak membuatnya merasa terabaikan meski kamu sedang melakukan hal lain yang tidak memungkinkan bagi kalian terus berbagi pikiran.

Tidak Menghindari Saat Menjawab Telepon

Tanda orang senang berkomunikasi denganmu juga dapat kamu lihat ketika dia mendapat telefon. Jika lawan bicaramu benar-benar nyaman dan senang berkomunikasi denganmu, maka mereka cenderung tidak masalah mengangkat telefon di depanmu.

Saat ada panggilan telepon, dia akan menjawabnya tanpa harus meninggalkanmu. Mungkin dia hanya meminta sedikit pengertian saja darimu atau minta maaf sebentar karena ada panggilan telepon yang harus diterima. Atau kalau ada panggilan telepon yang penting, dia akan berusaha menjelaskannya padamu tanpa membuatmu merasa menyalah.

Dia tidak ingin menciptakan jarak di antara kalian dan membuatmu merasa terasingkan.

BACA JUGA Ada Aturannya! Ini 6 Contoh Etika Komunikasi yang Harus Kamu Taati Jika Tidak Ingin Terjadi Keributan

Berbagi Pengalaman Pribadi

Ketika kamu hendak melihat tanda orang senang berkomunikasi denganmu atau tidak, kamu bisa memperhatikan apakah lawan bicaramu terbuka tentang dirinya sendiri atau tidak. Orang yang senang berbicara kepadamu cenderung memberikan kepercayaan kepadamu untuk mengetahui beberapa hal tentang dirinya, bahkan terkait rahasia-rahasia kecil yang tidak dia bagikan kepada semua orang.

Selain itu, ada obrolan-obrolan yang kesannya remeh tapi menyangkut pengalaman pribadinya. Dia pun menceritakan dan membagikan kisahnya dengan santai. Saat dia mulai membagikan cerita personal, dia mulai memiliki kepercayaan padamu dan merasa nyaman mengobrol denganmu.

Itulah beberapa tanda orang senang berkomunikasi denganmu. Jika kamu menemukan hal-hal tersebut dalam dirimu dan pengalamanmu, maka tidak menutup kemungkinan bahwa kamu memiliki kemampuan komunikasi yang bagus.

**AN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: