Murah Banget Inilah Mobil Murah 40 Jutaan Terbaik, Cocok Dikendarai Semua Kalangan Usia Bikin Percaya Diri!

Murah Banget Inilah Mobil Murah 40 Jutaan Terbaik, Cocok Dikendarai Semua Kalangan Usia Bikin Percaya Diri!

Mobil Murah 40 Jutaan Terbaik--Instagram

Mobil ini juga disuguhkan dengan desain kabinnya yang cukup luas dan mesinnya yang bertenaga, selain itu perawatan mesinnya pun mudah dan murah, karena suku cadangnya banyak tersedia di pasaran.

2. Aksen Hyundai

Selanjutnya ada mobil keluaran Korea Selatan, yaitu Hyundai Accent yang masuk ke dalam segmen mobil sedan, jadi tidak perlu diragukan lagi kenyamanannya berkendara.

Hyundai Accent ini, hadir sebagai mobil sedan murah yang memiliki handling lincah dan konsumsi bahan bakarnya yang cukup irit, sehingga cocok untuk memenuhi kebutuhan harian pengendaranya.

BACA JUGA:Honda Supra 125 Matic Bakal Hadir dengan Rangka Kokoh Tak Kalah dengan Honda Beat

BACA JUGA:Pantas Saja Kalau Toyota Innova Reborn Diesel Masih Banyak Dicari, Ternayata Ada Fitur Tersembunyi Dibaliknya!

Meskipun termasuk mobil keluaran Korea, namun untuk perawatan mesinnya terbilang cukup mudah dan murah, jadi kamu tidak perlu khawatir ketika terjadi kerusakan dan perbaikan.

Selain itu, Hyundai Accent ini juga memiliki performa mesin yang cukup tangguh, meskipun mobil sedan namun memiliki ruang kabin yang cukup luas.

3.Suzuki Baleno

Meskipun saat ini sudah ada generasi terbaru, namun masih banyak konsumen yang mencari generasi lamanya, alhasil karena harganya sangat terjangkau.

Suzuki Baleno sendiri, sudah mulai diproduksi sejak tahun 1995 dan kehadirannya ini, sebagai penerus Suzuki Esteem di Indonesia.

BACA JUGA:Pantas Mobil Chevrolet Trailblazer Diesel Lebih Bertenaga dan Lebih Murah dari Pajero Sport, Ini Alasannya!

BACA JUGA:Honda Vario 160 2024 Benar-Benar Skuter Matic Masa Depan dengan Tampilan yang Semakin Menawan!

Hadir dengan inovasi sistem facelift yang ringan, Suzuki Baleno ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L, sehingga mampu memberikan performa mesin yang cukup bertenaga.

Tidak hanya itu saja, untuk konsumsi bahan bakarnya, Suzuki Baleno ini termasuk cukup irit dan dapat diandalkan untuk kebutuhan harian pengendaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: