Murah Banget Inilah Mobil Murah 40 Jutaan Terbaik, Cocok Dikendarai Semua Kalangan Usia Bikin Percaya Diri!

Murah Banget Inilah Mobil Murah 40 Jutaan Terbaik, Cocok Dikendarai Semua Kalangan Usia Bikin Percaya Diri!

Mobil Murah 40 Jutaan Terbaik--Instagram

4.Suzuki Katana

Kamu bosan dengan mobil yang memiliki bentuk itu-itu saja, mungkin Suzuki Katana ini bisa kamu tenangkan, karena hadir dengan desainnya yang gagah sebagai sebuah mobil jeep.

Mobil ini populer dengan nama "Jimny Banci", dan saat ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 25 juta sampai Rp 40 jutaan saja, tergantung kondisinya.

BACA JUGA:Suzuki SUI 125 Skutik Masa Depan dengan Banyak Kelebihan, Pesaing Terbaru untuk Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio

BACA JUGA:Motor Baru All New Honda Beat 125 2024 Hadir dengan Desain yang Semakin Stylish dan Harganya Terjangkau!

Suzuki Katana ini, ditawarkan dengan harga spare part yang murah, konsumsi bahan bakar yang irit dan juga dimensi mobilnya yang cukup kecil.

Selain itu, Suzuki Katana juga dikenal dengan perawatan mesinnya yang mudah dan murah, sehingga tidak heran kalau sampai saat ini masih banyak dicari oleh konsumen.

Mobil ini siap diajak menjelajahi seluruh jalan medan, karena sudah menggunakan sistem penggerak 4 x 2, sehingga berkendara dengan mobil ini pun lebih menyenangkan.

5. Honda City Tipe Z

Rekomendasi mobil murah 40 juta terbaik selanjutnya ada mobil sedan lagi, yaitu Honda City Type Z, yang saat ini sudah dibandrol dengan harga 40 jutaan.

BACA JUGA:Mewah Tapi Murah Inilah Mobil Sedan Mewah Murah Dibawah 100 Juta, Cocok Dikendarai Semua Kalangan Usia!

BACA JUGA:Honda Supra 125 Matic Tidak Hanya Stylish Bahkan Lebih Irit dari Honda Beat? Ini Dia Buktinya

Honda City Type Z ini, pertama kali diperkenalkan pada tahun 1996, dan memiliki desain tampilannya yang timeless, sehingga tidak ketinggalan zaman dan juga cocok dikendarai oleh para anak muda.

Selain itu, mobil ini juga memiliki desain interior yang terbilang cukup nyaman, dibekali mesin berkapasitas 1.5L 4 silinder segaris 16 katup SOHC, mobil ini mampu memberikan performa yang baik.

Mobil ini juga dikenal dengan perawatan mesinnya yang mudah dan juga murah, sehingga dengan demikian kamu tidak perlu khawatir ketika membeli mobil ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: