Nasihat Mbah Moen: Inilah Rahasia Angka 7 dan Kaitannya dengan Takdir Kaya Miskinnya Seseorang, Mau Tahu?

Nasihat Mbah Moen: Inilah Rahasia Angka 7 dan Kaitannya dengan Takdir Kaya Miskinnya Seseorang, Mau Tahu?

Nasihat Mbah Moen: Inilah Rahasia Angka 7 dan Kaitannya dengan Takdir Kaya Miskinnya Seseorang, Mau Tahu?-Mat Tori-youtube

Rahasia Angka 7 dan Kaitannya dengan Takdir Kaya Miskinnya Seseorang Menurut Mbah Moen

Pernah, semasa hidupnya Mbah Moen memberikan rahasia angka 7 dalam perhitungan umur seseorang. Pada saat itu beliau mengatakan bahwa rahasia ini dapat menentukan seseorang akan hidup kaya atau miskin.

"Setiap 7 tahun pasti akan berubah, seperti 7 tahun berpisah, maksudnya setelah 7 tahun harus sekolah, setelahnya lagi harus sekolah lanjutan, kemudian 7 tahun berikutnya harus sekolah yang lebih tinggi, 7 x 4 = 28," ungkap Mbah Moen.

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Mulianya Bulan Rajab Bukan Karena Isra Mi'raj, Lalu Apa? Begini Penjelasannya

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Pesan Khusus Kepada Perokok Aktif, Dunia Ini untuk Mengenakkan Badan

Selain itu, menurut Mbah Moen apabila seorang manusia telah mencapai umur segitu atau umur 28 tahun, artinya orang tersebut sudah bisa dan sudah dikatakan siap melangsungkan pernikahan.

"Kalau ada seseorang sudah berumur 28 tahun dan belum menikah, bisa dibilang orang tersebut terlalu tua untuk menikah," ujar Mbah Moen.

Selanjutnya, guru dari Gus Baha tersebut mengatakan jika setelah umur 28 tahun sudah menikah, apabila dikalikan lagi 7 x 5 = 35 tahun, maka seharusnya orang tersebut sudah masuk usia kerja.

"Apabila usia seseorang sudah 28 tahun, maka jika umurnya ditambah 7 lagi sudah menjadi 35 tahun dan pada umur segitu seharusnya orang terebut sudah memiliki pekerjaam," kata Mbah Moen.

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Jangan Tidur Pada Waktu Sembarangan ini, Bikin Rezeki Seret Tidak Ketulungan!

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Inilah 8 Rahasia Agar Anak Sukses Dunia dan Akhirat, Para Orang Tua Wajib Tahu!

BACA JUGA:Hukum Bekerja di Bank Konvensional untuk Memberi Nafkah Keluarga, Begini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Akan tetapi, apabila ternyata pada umur segitu atau 35 tahun dan orang tersebut masih belum mendapatkan pekerjaan, maka mungkin saja orang tersebut belum bisa bekerja.

Tidak hanya menjelaskan tentang pernikahan dan pekerjaan saja, Mbah Moen lantas menyebutkan umur yang dimana seseorang dapat ditentukan menjadi kaya atau miskinnya.

35 + 7 = 42, menurut Mbah Moen apabila kaya atau hidupnya berkecukupan ya akan terlihat kaya, namun kalau miskin atau hidupnya serba kekurangan ya terlihat miskin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: