4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

smartwatch dengan kualitas layar terbaik --freepik.com

BACA JUGA Daftar HP Xiaomi Kelas Flagship Paling Worth It untuk Dibeli 2024! Kualitas Juara, Harga Tak Sampai 12 Juta

Garmin Vivosmart 5

Di rekomendasi smartwatch dengan kualitas layar terbaik ketiga ada Garmin Vivosmart 5 yang hadir sebagai gelang kebugaran.

VVivosmart 5 membawa sederetan fitur pemantau kesehatan yang sama seperti perangkat Garmin lainnya, di antaranya ialah fitur pelacakan pola tidur, mode olahraga, fitur penghitung langkah kaki, pemantau energi tubuh, pemantau stres, sensor pemantau detak jantung, dan saturasi oksigen.

Namun, satu hal yang perlu dicatat adalah absennya fitur GPS langsung di Vivosmart 5 seperti yang ada pada pendahulunya yakni Vivosmart 4. Sebagai gantinya, smartwatch ini mengandalkan fitur GPS di ponselmu untuk melacak lokasi. 

Kompatibilitasnya dengan ponsel Android dan iOS memungkinkan kamu untuk tetap terhubung, menerima notifikasi, dan pengingat langsung hanya lewat pergelangan tangan.

Sementara itu, ketahanan baterainya hingga 7 hari hanya dengan satu pengisian baterai memberikan kenyamanan bagi pengguna yang aktif dan memiliki mobilitas yang tinggi.

Jika kamu tertarik, smartwatch ini dibanderol mulai 2,4 jutaan.

BACA JUGA HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Storage! Andalkan Snapdragon, OIS, dan UFS

BACA JUGA Layar Lebih Luas! Pertimbangkan 5 Tablet Gaming Terbaik di Harga Mulai 1 Jutaan Ini Sebagai Device Gaming-mu

Amazfit GTA S4

Mengisi daftar terakhir dari smartwatch dengan kualitas layar terbaik yang bisa direkomendasikan kepadamu ada Amazfit GTA S4, di mana smartwatch ini hadir dalam bentuk kotak dengan pinggiran melengkung yang membuatnya tidak terlihat.

Amazfit GTA S4 sendiri memiliki layar AMOLED HD 1,75 inci yang luas dengan berat hanya 27 GR tanpa tali. Jam tangan ini sangat ramping.

Untuk memantau kesehatan, juga masih ada fitur yang ditonjolkan. Terlebih GTA S4 juga mampu mengetahui tingkat oksigen dalam darah, detak jantung, dan tingkat stres dalam satu ketukan one to measure.

Kamu juga dapat menikmati peningkatan pada pemantauan tidur dengan kemampuan baru untuk membuat jadwal tidur khusus yang dapat diatur secara otomatis untuk mengenali tidur pada malam atau siang harimu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: