Pilihan Tepat untuk Ojek Online! Inilah 3 Motor Matic Yamaha yang Kuat Lewat Segala Medan Jalan

Pilihan Tepat untuk Ojek Online! Inilah 3 Motor Matic Yamaha yang Kuat Lewat Segala Medan Jalan

Motor Matic Yamaha yang Kuat Lewat Segala Medan Jalan-youtube.com- Yamaha Motor Indonesia

Bagi kamu yang punya jiwa petualang, maka jangan lewatkan untuk memiliki jenis motor yang satu ini. Selain peformanya yang kuat, desainya juga bikin tampilan kamu akan tambah kece badai. 

BACA JUGA:Siap Bawa Penumpang! Inilah 5 Motor Listrik yang Cocok untuk Ojek Online, Harganya Murah Banget!

BACA JUGA:Kamu Suka Touring, 5 Motor Listrik Murah yang Memiliki Kapasitas Baterai Besar Ini Wajib Kamu Miliki!

Bagi kamu yang berminat untuk memiliki jenis motor ini, maka jangan lupa untuk menabung. Pasalnya jenis motor ini diberandol sekitar Rp 32.000.000, untuk jenis motor baru. 

2. Yamaha Aerox

Sleanjutnya adalah Yamaha Aerox yang menjadi salah satu jenis motor matic Yamaha yang kuat segala medan jalan. Hal ini ada beberapa faktor yang mempengaruhinya. 

Pertama yakni peforma mesinya. Perlu kamu tau bahwa mesin pada motor ini dibekali dengan kapasitas 125 dan ada yang 150 cc. 

Dengan kapasitas ini tentu snagat mendukung kamu yang ingin memiliki motor yang bisa menerjang di segala medan jalan, baik jalan tanjakan ataupun bebatuan. 

Motor ini juga memiliki desain yang sangat sporty dan bikin siapapun yang mengendarainya tampil lebih kece dan gagah. Minat untuk memilikinya? Motor ini diberandol dengan harga sekitar Rp 26.000.000 untuk jenis motor baru.

Namun jika kamu ingin mendapatkan harga yang lebih murah, maka bisa memilih jenis motor Yamaha Aerox yang bekas. Namun kamu perlu mengetahui kondisi fisik dan mesinya agar tidak tertipu.

3. Yamaha Lexi

Selanjutnya ada Yamaha Lexi sebagai salah satu jenis motor matic Yamaha yang kuat segala medan jalan. Layakya motor Yamaha NMAX dan Yamaha Aerox, jenis motor ini juga didesain sporty dan gagah.

BACA JUGA:Istimewa Banget! Inilah 5 Motor Listrik Murah Bersubsidi, Gak Bikin Kantong Saku Menjerit!

BACA JUGA:Para Kaum Sat Set! 5 Rekomendasi Motor Matic Dengan Kecepatan Tinggi, Sensasi Adrenalinnya Tak Terlupakan

Motor ini juga memiliki peforma yang sangat bagus loh, sebab menggunakan mesin dengan kapasitas 155 cc. Dengan kapasitas ini tentu saja menjadikan motor ini sebagai motor yang sangat direkomendasikan untuk berpetualang ke daerah pegunungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: