Mantap Honda Jazz RS 2024 Siap Mengaspal di Jalan Raya dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Mantap Honda Jazz RS 2024 Siap Mengaspal di Jalan Raya dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Honda Jazz RS 2024 --Instagram/kjm.autobdg

Sementara untuk kursi-kursinya sendiri, lebih ergonomis dan dilapisi dengan bahan-bahan premium, sehingga lebih nyaman ketika dibawa berkendara, termasuk jarak jauh sekalipun.

BACA JUGA:Wacana Pertalite Dihilangkan untuk Mobil 1.500 Cc, 5 Mobil Berkapasitas Mesin 1.200 Cc ini Siap Menjadi Solusi

BACA JUGA:Auto Jadi Pusat Perhatian! 5 Mobil Klasik Murah Mesin Bandel dan Irit BBM Ini Cocok untuk Keluarga!

Tidak sampai situ saja, Honda Jazz RS 2024 ini juga sudah disematkan dengan fitur-fitur canggih yang modern, mulai dari layar sentuh infotainment berukuran 9 inci yang sudah mendukung Apple CarPlay dan Android Auto, dan sudah memiliki kontrol iklim otomatis yang menjadikan berkendara semakin menyenangkan.

Mengenai performa mesinnya sendiri, Honda Jazz RS 2024 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc i-VTEC, dan sudah disempurnakan dengan performa mesin lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar.

Mesin berkapasitas 1.500 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 120 Ps pada putaran mesin 6.600 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 145 Nm pada putaran mesin 4.300 rpm.

Untuk transmisinya, menggunakan CVT yang cukup responsif, sehingga pengalaman berkendara yang ditawarkan semakin menyenangkan, baik di dalam kota ataupun di jalan tol.

BACA JUGA:Cocok untuk Bapak-Bapak! 5 Mobil Sedan Murah Klasik Irit Bahan Bakar Ini, Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Kembali Bernostalgia dengan 5 Mobil Jadul Murah yang Irit Bahan Bakar, Masih Layak Dimiliki!

Sementara untuk masalah fitur keselamatannya, mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan yang cukup lengkap, sehingga keamanan pengemudi dan penumpang lebih terjamin.

Adapun beberapa fitur tersebut diantaranya seperti, pengereman ABS dan EBD, VSA atau Vehicle Stability Assist, HSA atau Hill Start Assist, dan ada kamera belakang yang memudahkan parkir.

Mobil hatchback keluaran Honda ini, benar-benar siap memberikan perlindungan yang ekstra selama berkendara kepada pengendara dan penumpangnya.

Sementara itu, salah satu kelebihan yang paling menonjol adalah, bahan bakarnya yang irit, dan ini membuatnya lebih ramah lingkungan dan ekonomis untuk sehari-hari.

BACA JUGA:Awas! Inilah Manuver Bahaya Dan Tidak Aman di Jalan Raya

BACA JUGA:Para Kaum Sat Set! 5 Rekomendasi Motor Matic Dengan Kecepatan Tinggi, Sensasi Adrenalinnya Tak Terlupakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: