Murah Berkualitas! 5 Helm Half Face Murah yang Kualitasnya Bagus Ini Layak Kamu Pakai, Tampilannya Keren!

Murah Berkualitas! 5 Helm Half Face Murah yang Kualitasnya Bagus Ini Layak Kamu Pakai, Tampilannya Keren!

Helm Half Face Murah yang Kualitasnya Bagus--Instagram/carglosshelmets

Selain dibandrol dengan harga yang terjangaku, helm ini juga memiliki banyak kelebihan, banyak fitur-fitur unggulan yang sudah disematkan pada helm ini.

Tidak hanya itu saja, NHK ini juga memiliki banyak varian warna dan juga banyak varian desain yang menarik, cocok untuk perempuan ataupun laki-laki.

BACA JUGA:Tidak Hanya Murah, Inilah Kenapa Toyota Calya Layak Dijadikan Mobil Pemula, Ternyata Ini Alasannya Bikin Kaget

BACA JUGA:Terbukti Nyaman! Inilah 5 Mobil Keluarga 7 Seater Murah dan Irit, Kabinnya Super Luas Buktikan Saja Sendiri!

3. R-Six Helm

Rekomendasi helm half face murah yang kualitasnya bagus selanjutnya adalah R-Six, yang juga merupakan helm half face idola anak-anak muda di beberapa daerah di Indonesia.

R-Six ini, hadir dengan menawarkan desain modern dan juga cukup stylish, tidak hanya cocok untuk pengendara laki-laki saja, namun juga untuk perempuan.

Tenang saja, meskipun harganya terjangkau, namun sudah dilengkapi dengan visor yang terbuat dari bahan polycarbonate injeksi, serta sudah dilapisi dengan anti gores.

Tentu saja, dengan lapisan anti gores ini, menjadikan helm lebih terlindungi secara maksimal, baik dari debu, angin ataupun paparan sinar matahari.

BACA JUGA:Pilihan Konsumen Cerdas! 5 Mobil Keluarga Murah yang Irit BBM Ini Cocok untuk Harian, Dijamin Pengeluaran Irit

BACA JUGA:Cocok Bagi Keluarga Kecil! 5 Mobil Murah 2 Baris Irit BBM Ini Wajib Kamu Miliki, Fiturnya Modern!

4. NJS Kairoz

Helm ini juga terbuat dari ABS thermoplastic, tentu saja sudah lulus uji standar SNI atau Standar Nasional Indonesia, jadi sudah terjamin kualitasnya.

Selain itu, NJS Kairoz ini juga memiliki ventilasi yang terdiri dari vent depan, vent atas dan juga rear extrctors, sehingga pengguna dapat mengatur sirkulasi udara dari bagian dalamnya.

Harga NJS Kairoz juga termasuk cukup terjangkau, dan cocok digunakan untuk sehari-hari, dan kenyamanan sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: