Mendapat Julukan Kota Ternyaman! 5 Tempat Wisata Terbaik di Purwokerto yang Wajib Dikunjungi

Mendapat Julukan Kota Ternyaman! 5 Tempat Wisata Terbaik di Purwokerto yang Wajib Dikunjungi

Mendapat Julukan Kota Ternyaman! 5 Tempat Wisata Terbaik di Purwokerto yang Wajib Dikunjungi-Instagram/banyumasok-

2. Taman Langit

Tempat wisata terbaik di Purwokerto yang wajib dikunjungi kedua adalah Taman Langit. Taman Langit merupakan tempat wisata yang menawarkan keindahan lama Purwokerto yang indah, nyaman, tenang dan asri.

Destinasi wisata ini berlokasi di Dusun II, Kebumen, Baturaden, Banyumas. Daya tarik dari Taman Langit ini adalah wisatawan bisa berinteraksi dengan beberapa jenis hewan yang telah dijinakan.

Tak hanya itu, taman ini juga bisa digunakan sebagai bumi perkemahan yang cocok untuk staycation keluarga. Takut kelaparan? Tenang saja, disini juga terdapat resto dan cafe yang tentu saja menyediakan berbagai pilihan kuliner lezat dengan harga terjangkau.

Taman Langit buka setiap hari dari pukul 11.00-22.00 WIB.

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time! Inilah Obyek Wisata Air Menarik di Kendal yang Memiliki Tiket Masuk Mulai 5000-an

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi! Inilah 5 Wisata Air di Kendal yang Tidak Hanya Pas untuk Me Time tapi Juga Menyehatkan Tubuh

3. Kebun Raya Baturraden

Tempat wisata terbaik di Purwokerto yang wajib dikunjungi ketiga adalah Kebun Raya Baturraden. Kebun Raya Baturaden merupakan tempat wisata yang akan membawa para pengunjungnya berasa di area hutan yang mempunyai keindahan yang luar biasa dengan udara yang sangat murni dan segar.

Kebun Raya Baturraden ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan liburan sekaligus menenangkan pikiran atau healing. Destinasi wisata ini juga dilengkapi dengan air terjun, glass house, jungle tracking dan menjelajah area Kebun Raya Baturraden dengan jeep.

Untuk harga tiketnya sangat terjangkau kok. Kebun Raya Baturraden dibuka setiap hari dari pukul 06.00-16.00 WIB.

4. Curug Gomblang

Tempat wisata terbaik di Purwokerto yang wajib dikunjungi keempat adalah Curug Gomblang. Curug Gomblang merupakan tempat wisata di Purwokerto yang berada di kaki Gunung Slamet.

BACA JUGA:Ramah Dikantong Saku! Inilah 5 Tempat Wisata Alam Di Tegal yang Nyaman , Bisa Ajak Keluarga Besar!

BACA JUGA:Akhir Pekanmu Semakin Seru! 5 Tempat Wisata Air Di Tegal Ini Cocok Banget untuk Melepas Penat, Cobain Saja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: