5 Motor Bebek yang Terkenal Bandel dan Cocok Dipakai Kerja, Ada Honda Revo hingga Yamaha Z1

5 Motor Bebek yang Terkenal Bandel dan Cocok Dipakai Kerja, Ada Honda Revo hingga Yamaha Z1

5 Motor Bebek yang Terkenal Bandel dan Cocok Dipakai Kerja, Ada Honda Revo hingga Yamaha Z1-Instagram/ganyrahman-

Berkat mesin tersebut, Honda Revo mampu menghasilkan tenaga mencapai 9 PS pada 7.500 rpm dan torsi maksimum 9 Nm pada 5.500 rpm dengan transmisi manual 4-percepatan.

Motor bebek Honda ini terkenal irit bahan bakar, sparepartnya mudah didapatkan dan murah, perawatan mudah, mesin bandel dan tahan lama.

Namun, sayangnya Honda Revo memiliki desain yang sederhana, fitur minim dan performa standar. Honda Revo ditawarkan dengan kisaran harga Rp 15 jutaan.

2. Yamaha Vega Force

Motor bebek yang terkenal bandel dan cocok dipakai kerja yang kedua adalah Yamaha Vega Force. Yamaha Vega Force didukung dengan mesin berkapasitas 115cc SOHC FI.

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online! Inilah 5 Motor Matic yang Irit Bahan Bakar 2024, Gak Bikin Dompet Kering!

BACA JUGA:Bikin Pengeluaranmu Semakin Hemat! 5 Pilihan Motor Matic Honda yang Irit BBM Ini, Siap Kamu Miliki!

Berkat mesin tersebut, Yamaha Vega Force mampu menghasilkan tenaga mencapai 13,5 PS pada 7.000 rpm dan torsi maksimum 13,5 Nm pada 6.000 rpm dengan transmisi manual 4-percepatan.

Motor bebek Honda ini terkenal Irit bahan bakar, mesin bertenaga dan responsif, desain sporty dan fitur lebih lengkap (lampu LED, ISS).

Namun, sayangnya Yamaha Vega Force memiliki sparepart lebih mahal, perawatan lebih rumit dan ground clearance rendah. Yamaha Vega Force ditawarkan dengan kisaran harga Rp 17 jutaan.

3. Suzuki Smash Fi

Motor bebek yang terkenal bandel dan cocok dipakai kerja yang ketiga adalah Suzuki Smash Fi. Suzuki Smash Fi didukung dengan mesin berkapasitas 113 cc SOHC FI.

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran! 5 Pilihan Motor Matic Yamaha yang Irit Bahan Bakar, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Dibalik Harganya yang Mahal Honda ADV 160 2024 Banyak Digemari Karena Beberapa Alasan Ini!

Berkat mesin tersebut, Suzuki Smash Fi mampu menghasilkan tenaga mencapai 9 PS pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 9 Nm pada 6.000 rpm dengan transmisi manual 4-percepatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: