Jomblo Jangan Iri! Inilah Tips Berboncengan Motor dengan Pasangan, Dijamin Aman dan Nyaman! Yuk Kepoin

Jomblo Jangan Iri! Inilah Tips Berboncengan Motor dengan Pasangan, Dijamin Aman dan Nyaman! Yuk Kepoin

Tips Berboncengan Motor dengan Pasangan-youtube.com-Sandro Jojo

BACA JUGA:Ibu-Ibu Merapat! Inilah 5 Motor Matic Honda yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Harganya Terjangkau Juga Lho!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic yang Irit Bahan Bakar, Cocok untuk Drivel Ojek Online Nih

2. Jangan Tertidur Jika Bonceng Motor

Bonceng motor memang bisa menikmati keindahan alam selama perjalan, apalagi jika udara di perjalanan masih segar dan sejuk. Tentu saja ini membuat pikiran jadi rileks. 

Namun demikian, pastikan kamu tidak mengantuk atau tertidur selama di perjalanan. Hal ini karena akan membahayakan untuk diri kamu, pasangan kamu dan orang lain.

Untuk menghindar dari rasa ngantuk, maka kamu bisa ngobrol santai bersama pasangan selama perjalanan. Namun tetap utamana fokus berkendara pasanganmu ya. 

3. Jangan Bawa Barang Berlebih

Ketika kamu sedang ingin berwisata atau melakukan perjalanan menggunakan motor bersama pasangan utama kenyamanan selama di motor ya. Hal ini bisa dilakukan dengan tidak membawa banyak barang di motor. 

Bawa barang yang penting dan yang dibutuhkan saja dengan jumlah seperlunya. Pastikan juga tidak membawa barang dengan ukuran yang besar dan memakan tempat duduk pengendara.

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran! 5 Pilihan Motor Matic Yamaha yang Irit Bahan Bakar, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Tetap Lincah dan Gesit! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Badan Besar, Dijamin Nggak Oleng

4. Menggunakan Perlengkapan Safety

Salah satu tips berboncengan motor dengan pasangan yang aman dan nyaman yakni menggunakan berbagai perlengkapan yang aman yakni mulai dari helm jaket, sarung tangan dan lainya. 

Bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan jauh, maka pastikan juga kamu menggunakan celana panjang dan masker. Sebab hal ini akan melindungi kamu dari berbagai sapaan angin yang kencang selama perjalanan.

Itulah beberapa tips berboncengan motor dengan pasangan yang aman dan nyaman. Bagaimana? Sudahkan tips ini diterapkan pada perjalananmu dan pasangan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: