Cocok untuk Me Time! Inilah 5 Coffee Shop yang Tempatnya Nyaman di Semarang, Harga Menunya Cukup Terjangkau!

Cocok untuk Me Time! Inilah 5 Coffee Shop yang Tempatnya Nyaman di Semarang, Harga Menunya Cukup Terjangkau!

coffee shop yang tempatnya nyaman di Semarang--Instagram/coffeeatdomestik

Sedjenak Coffee ini, bisa dikatakan sebagai salah satu hidden gem yang ada di kota lama Semarang, karena memang tempatnya tersembunyi.

Nah buat yang belum tahu, Sedjenak Coffee ini merupakan coffee shop yang datang dari Jakarta lho, jadi kamu tidak perlu jauh-jauh kesana, karena di Semarang sudah ada.

Sedjenak sendiri, berdiri belum lama dan masih sangat baru, buat yang bingung tempatnya dimana, jika dari gang depan gereja Blenduk masuk terus belok ke kiri, dan langsung ketemu dengan Sedjenak coffee ini.

BACA JUGA:Liburan Seru Bersama Si Kecil? Yuk, Kunjungi 4 Destinasi Wisata di Pekalongan yang Ramah Anak Ini!

BACA JUGA:Pecinta Curug Merapat! Inilah Wisata Curug di Kabupaten Pekalongan yang Eksotis, Dijamin Lelah Langsung Hilang

3. Bosa Coffee

Rekomendasi coffee shop yang tempatnya nyaman di Semarang selanjutnya, ada Bosa Coffee yang berada di daerah Jatingaleh kota Semarang, tidak jauh dari pusat kota.

Bosa Coffee ini, baru-baru saja menjadi salah satu coffee shop yang viral dan banyak kunjungi oleh muda-mudi di Semarang dan sekitarnya.

Ada banyak pilihan menu yang dimiliki oleh tempat ini, dan harganya pun terjangkau, untuk kopinya sendiri dijual dengan harga mulai dari Rp 30 ribuan, jadi masih sangat worth it sekali.

Sebenarnya, secara konsep Bosa Coffee ini mengusung konsep ala-ala restoran Italia, bahkan kabarnya alat ovennya pun didatangkan langsung dari Eropa.

BACA JUGA:Dijamin Betah untuk Me Time! 5 Coffee Shop Nyaman untuk Nongkrong di Cirebon Ini, Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Rugi Kalau Gak Kesini! 5 Coffee Shop Aesthetic di Cirebon Ini Harus Kamu Kunjungi, Harga Menunya Terjangkau!

4. Creative Space

Jika kamu hanya memiliki budget terbatas, namun ingin tetap nongkrong sendirian atau bersama teman-teman, bisa banget lho datang ke Creative Space ini.

Creative Space sendiri, berada di daerah jalan Depok dan memang hadir dengan konsep tempat yang nyaman buat me time ataupun nongkrong bersama teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: