Banyak Pilihannya! Inilah 5 Motor Matic Murah dan Irit 2024, Banyak Keluaran Terbarunya Juga!

Banyak Pilihannya! Inilah 5 Motor Matic Murah dan Irit 2024, Banyak Keluaran Terbarunya Juga!

motor matic murah dan irit 2024--Instagram/stylo160indonesia

Selanjutnya ada Honda Stylo 160, yang langsung menjadi alternatif baru untuk para pecinta skuter matic, karena memiliki tampilan seperti Vespa matic namun harganya lebih murah.

Honda Stylo 160 ini, dikabarkan hadir sebagai pesaing bagi Yamaha Grand Filano, dan motor ini hadir dengan membawa banyak inovasi terbaru dengan kualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Honda Stylo 160 sendiri, dirancang dengan built quality produk yang cukup tangguh dan dapat diandalkan untuk melewati segala medan jalanan.

Dibekali dengan mesin berteknologi eSP+ berkapasitas 156,9 cc 4 katup dengan teknologi PGM-Fi, membuatnya memiliki konsumsi bahan bakar yang irit.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Motor Bebek Sport? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Yamaha MX King V2

BACA JUGA:Awas Minggir, Driver Ojol Mau Lewat! 3 Motor Skutik Besar Idaman Driver Ojek Online, Gagah dan Tangguh Banget

3. Yamaha Fazzio

Rekomendasi motor matic murah dan irit 2024 selanjutnya, ada Yamaha Fazzio yang juga memiliki tampilan klasik modern dan cocok untuk para kaum perempuan.

Yamaha Fazzio ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc yang mesinnya diklaim lebih ramah lingkungan dan juga lebih bertenaga.

Selain itu, ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh Yamaha Fazzio ini, salah satunya adalah memiliki posisi berkendara yang nyaman, termasuk untuk perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Sandiaga Uno Dukung Rifqi Rahmatulloh Bangun Pekalongan Menjadi 'Global Champion'

BACA JUGA:PMI Kabupaten Pekalongan Ikuti Bimtek Pertolongan di Ketinggian dan Ruang Terbatas

4. Honda Vario 125

Ternyata, di era gempuran motor matic berkapasitas 150 cc, Honda Vario 125 masih menjadi jagoan bagi para pecinta motor matic di Indonesia.

Selain memiliki tampilan desain yang sporty, agresif dan modern, Honda Vario 125 ini juga dibekali dengan spesifikasi serta inovasi terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: