3 Bedak Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam dengan Cepat, Bikin Wajah Mulus di Umur 40 tahun Ke Atas

3 Bedak Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam dengan Cepat, Bikin Wajah Mulus di Umur 40 tahun Ke Atas

3 Bedak Wardah Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam dengan Cepat, Bikin Wajah Mulus di Umur 40 tahun Ke Atas-Youtube.com/ tuka tuku-

BACA JUGA: Ini Dia 4 Bedak Wardah untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Terbaik, Umur 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu!

Kelebihan bedak wardah penghilang flek hitam satu ini yang lain adalah menghasilkan riasan yang tahan lama hingga 12 jam. Bebas kilap dan berminyak seharian.

Kamu pun tidak memerlukan produk lain untuk memberikan hasil wajah yang bersinar. Cukup gunakan base makeup untuk melembabkan lalu tutup dan akhiri dengan penggunaan bedak satu ini. 

Dijamin, riasan menawan dan tahan lama seharian. Yuk, cobain harganya mulai dari 40 ribuan aja lho!

2. Wardah Everyday Luminous Foundation Creamy

Produk wardah terbaik untuk flek hitam berikutnya adalah Wardah Everyday Luminous Foundation Creamy. Bedak dengan fungsi sebagai foundation ini juga memiliki tekstur yang creamy dan lembut di kulit. 

Tak ayal, cocok banget untuk dijadikan salah satu produk skincare Wardah untuk kulit kusam dan flek hitam yang memiliki tingkat coverage tinggi. Bahkan, jika digunakan secara teratur tak hanya flek hitam yang hilang. Namun, jerawat membandel sekalipun. 

Meskipun creamy, nyatanya produk ini tidak menghasilkan riasan yang cakey. Justru membuat kulit tampak lebih halus dan lembut bebas kilap seharian. 

Kemasannya yang compact juga sangat mudah digunakan kapan saja dan dimana saja. Sehingga, kamu bisa memiliki riasan sempurna lebih mudah sepanjang hari. 

Varian ini juga memiliki pilihan produk lainnya seperti lipstik. Kamu juga bisa mencobanya nih. 

BACA JUGA: Inilah 4 Bedak Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Tanpa KerutanDiketahui, produk ini bisa digunakan dengan aman oleh para pengguna dari berbagai jenis kulit. Bahkan, bagi kamu pemilik kulit kering sekalipun. Unik kan?

Nah, bagi kamu yang ini mencobanya. Bisa banget ni membelinya di Indomaret mulai dari 35 ribuan aja. 

3. Wardah Everyday Luminous Foundation Liquid

Bedak wardah untuk menghilangkan flek hitam dengan cepat yang terakhir yaitu Wardah Everyday Luminous Foundation Liquid. Produk satu ini memiliki keunikan lain. 

Salah satunya berupa adanya kandungan SPF 15 yang telah ada di dalamnya. Sehingga, produk paket Wardah untuk flek hitam usia 40 tahun ini bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari lebih maksimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: