Rezekimu Seret? Cobalah 3 Cara Mengaktifkan Energi Malaikat Pembawa Rezeki Agar Rezeki Lancar, Gampang Kok

Rezekimu Seret? Cobalah 3 Cara Mengaktifkan Energi Malaikat Pembawa Rezeki Agar Rezeki Lancar, Gampang Kok

Rezekimu Seret? Cobalah 3 Cara Mengaktifkan Energi Malaikat Pembawa Rezeki Agar Rezeki Lancar, Gampang Kok-ND2 Berbagi-Youtube

1. Mendoakan Kebaikan untuk Orang lain

Cara mengaktifkan energi malaikat pembawa rezeki yang pertama yaitu dengan mendoakan kebaikan untuk orang lain yang ada disekitarmu.

Mendoakan kebaikan untuk orang lain tidak memiliki batasan, yang mana berarti kamu dapat mendoakan semua umat manusia meskipun beda keyakinan.

Intisari dari mendoakan kebaikan untuk orang lain adalah tentang keikhlasan dan ketulusan dari seseorang yang berdoa. Apabila kamu tulus dan ikhlas dalam mendoakan orang lain maka kamu dapat mengaktifkan energi dari malaikat pembawa rezeki.

BACA JUGA:Jauhkan dan Singkirkan! Ini 3 Benda yang Bikin Malaikat Pembawa Rezeki Tidak Akan Masuk Rumah Kata Buya Yahya

BACA JUGA:Kata Buya Yahya, Inilah Makanan yang Bikin Malaikat Pembawa Rezeki Tidak Mau Mandekati Umat Muslim, Apa Saja?

Nah, ketika kamu mendoakan kebaikan untuk orang lain seperti agar rezeki orang lain tersebut dapat lancar, maka malaikat pembawa rezeki pun akan menjawab dan akan ikut mendoakan kelancaran rezeki untukmu.

Oleh karena itu, jika kamu senantiasa memanjatkan doa kebaikan untuk orang lain, maka setiap itu pula malaikat pembawa rezeki akan menjawabnya dan ikut mendoakan kebaikan untukmu.

Menurut beberapa ulama, tidak ada doa yang lebih dahsyat dan lebih mustajab dari doa seorang ibu kepada anaknya dan doa dari malaikat kepada umat muslim yang disukainya.

Hal yang paling sederhana tersebut ternyata benar-benar dapat mengubah hidup seseorang menjadi lebih baik. Karena hukum alam yang paling mutlak telah dilakukannya, yaitu siapa yang menabur dia yang akan menuai.

BACA JUGA:Mbah Moen Bocorkan 5 Amalan Sederhana yang Disukai Malaikat Pembawa Rezeki, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho

BACA JUGA:Ternyata, Ini 4 Ciri Orang yang Sangat Disukai Malaikat Pembawa Rezeki, Apakah Kamu Salah Satunya?

Siapapun yang mendoakan kebaikan untuk orang lain, pada hakikatnya dia telah mengeluarkan energi positif ke alam semesta. Energi positif yang keluar dari doa orang tersebut akan terus kekal. Sehingga energi positif tersebut, suatu saat nanti akan kembali lagi kepadanya.

Menurut para ulama, mendoakan kebaikan untuk orang lain sama halnya dengan bersedekah, yang mana prinsipnya siapa yang menabur kebaikan maka dia juga akan menuai kebaikan.

2. Bersyukur Terhadap Segala Sesuatu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: