9 Jenis Makanan Rendah Kalori yang Cocok Sebagai Menu Diet, Jangan Coba-Coba Jika Ingin Dietnya Berhasil

9 Jenis Makanan Rendah Kalori yang Cocok Sebagai Menu Diet, Jangan Coba-Coba Jika Ingin Dietnya Berhasil

jenis makanan rendah kalori yang coock sebagai menu diet-Image by Freepik-

Dada ayam merupakan salah satu jenis makanan yang rendah kalori dan tinggi protein sehingga baik untuk diet. Kandung kalori dalam dada ayam ini sebanyak 100 kalori dalam 85 gram dada ayam. 

BACA JUGA:Harus Coba! Manfaat Ramuan Serai dan Jeruk Nipis untuk Diet ini Bantu Langsing Lebih Cepat

BACA JUGA:Yuk Mulai Diet Alami dengan Minum Ramuan Serai, Definisi Langsing Tanpa Ribet!

7. Kentang

Kentang merupakan salah satu jenis sayuran yang sangat baik untuk diet karen rendah akan kalori. Diketahui bahwa dalam kentang panggang yang tidak dikupan mengandung 161 kalori. 

kentang juga mengandung serat dan protein yang tinggi. Oleh sebab itu bisa menjaga rasa kenyang lebih lama dan tidak membuat kamu nyemil terus. Jika kanu nyemik terus maka bisa jadi tidak turun berat badanya justru naik.

8.  Kacang Hijau

Kacang hijau juga menjadi salah satu jenis makanan rendah kalori yang cocok sebagai menu diet. Sebab kandungan kalori kacang hijau ini rendah, yakni hanya 44 kalori dalam satu cangkir kacang hijau.

9. Bayam

Bayam ini mengandung serat yang tinggi dan kalori yang rendah. Bagaimana tidak? Kandungan kalori pada bayam hanya sebesar 16 kalori saja untuk 100 gram bayam. Bayam sendiri sangat cocok dibuat sayur bening sehingga sangat sehat.

Itulah beberapa jenis makanan rendah kalori yang cocok sebagai menu diet yang bisa menjadi referensi untuk kamu dalam mempersiapkan menu diet. Jika sudah membaca artikel ini, diharapkan tidak salah lagi dalam memilih menu diet. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: