Rekomendasi Mobil SUV dengan Harga yang Menggiurkan di Akhir Tahun 2023!

Rekomendasi Mobil SUV dengan Harga yang Menggiurkan di Akhir Tahun 2023!

mobil SUV dengan harga yang menggiurkan di akhir tahun 2023--Instagram

Dimana teknologi penonaktifan silinder ini, dirancang khusus untuk meningkatkan penghematan konsumsi bahan bakar pada mobil ini.

Hasilnya pun cukup memuaskan, mesin berkapasitas 2.5L ini mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 190 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, sementara torsinya diangka 252 Nm pada putaran mesin 3.250 rpm.

Honda mobilio

Diurutan selanjutnya ada pabrikan dari Honda yang sudah familiar di Indonesia, yaitu ada Honda HR-V, yang saat ini harganya sudah terjangkau dibawah Rp 200 jutaan saja.

BACA JUGA:Yamaha SMAX 160 Siap Masuk Indonesia dengan Berbagai Fitur Unggulan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Yamaha Lexi Sukes Mencuri Perhatian Konsumen di Indonesia, Ternyata Ini Penyebabnya!

Mobil ini menyuguhkan desain eksterior yang sporty, didukung dengan handle pintu belakang yang terletak di sisi kaca samping, dan juga atap belakang sedikit menukik, menjadikannya seperti mobil dua pintu.

Dikelasnya, mobil ini memiliki teknologi yang cukup lengkap dan juga informatif, misalnya didalam MID terdapat penunjuk suhu dan konsumsi bahan bakar.

Kemudian ada beberapa fitur yang diunggulkan oleh mobil ini, seperti paddle shift dan juga mode manual, sehingga menjadikan pergantian gigi secara manual lebih responsif, tidak ketinggalan juga ada sensor parkir, media head unit touch.

BACA JUGA:Honda Scoopy 160 2024 Siap Membuat Gebrakan Baru dengan Banyak Perubahan!

BACA JUGA:Honda Scoopy Stylo 160 Semakin Optimis Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air,Tampilannya Klasik Modern!

Mobil dengan kapasitas mesin 1.497 cc 4 silinder SOHC i-VTEC ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 Hp pada putaran mesin 6.600 rpm, sementara torsinya 145 Nm pada putaran mesin 4.600 rpm, mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis berjenis CVT dan manual 5 percepatan.( *)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: