Nasihat Buya Syakur: Cara Agar Anak Betah Di Rumah, Inilah 3 Rahasia yang Wajib Dilakukan Orang Tua Pada Anak

Nasihat Buya Syakur: Cara Agar Anak Betah Di Rumah, Inilah 3 Rahasia yang Wajib Dilakukan Orang Tua Pada Anak

Nasihat Buya Syakur: Cara Agar Anak Betah Di Rumah, Inilah 3 Rahasia yang Wajib Dilakukan Orang Tua Pada Anak-FOTO -Malikha

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apakah ada orang tua yang anaknya tidak betah di Rumah? Jika ada yang seperti itu, simaklah Nasihat Buya Syakur tentang 3 Rahasia yang wajib dilakukan oleh orang tua kepada anak supaya betah di rumah.

Mengutip berbagai ceramah Buya Syakur di media sosial, ada sebuah Nasihat Buya Syakur kepada orang tua berupa cara supaya anak betah di rumah dengan melakukan 3 rahasia yang wajib dicoba.

Buya Syakur menyampaikan bahwa peran dari orang tua terhadap anak itu sangat penting, oleh karena itu Buya Syakur berpesan kepada semua orang tua untuk menjaga anaknya dengan baik dan benar.

BACA JUGA:Bolehkah Menikah dengan Sepupu? Inilah Hukum Menikah dengan Sepupu Menurut Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Cara Cepat Melembutkan Hati, Lakukan dengan Zikir Ini Agar Lembut Hatinya dan Cerdas Akal

"Dekatlah dengan anak, sehingga akhlak dan sikap anak selalu terjaga dengan baik dan tidak mudah terpengaruh hal buruk dari luar," jelas Buya Syakur.

Lalu, apa 3 rahasia dan nasihat Buya Syakur supaya anak betah di rumah?

Inilah 3 rahasia yang wajib dilakukan oleh orang tua agar anak betah di rumah menurut Buya Syakur:

1. Menunjukkan kemesraan di depan anak

Menurut Buya Syakur, kemesraan yang dimaksud adalah mesra dalam hal kasih sayang antara ayah dan ibu. Bukan mesra dalam arti aktivitas seksual. Jika hal seksual itu malah tidak boleh ditunjukan.

"Jadi kasih sayang ayah dan ibu harus sering ditunjukan ke anak, misalnya ibu cium tangan ayah, ayah cium kening ibu," terang Buya Syakur.

Buya Syakur juga menyampaikan bahwa jika hal tersebut dilakukan makan akan membuat anak merasa bahagia dan betah di rumah karena keluarganya penuh dengan kasih sayang dan kebahagiaan.

BACA JUGA:Rezekimu Seret? 2 Benda Ini Jadi Penghalang Rezeki Masuk Rumah, Ustaz Adi Hidayat: Segera Buang!

BACA JUGA:Tips Menjadi Sahabat Bagi Anak Ala Bunda Elly Risman, Anak Jadi Lebih Dekat dan Terbuka dengan Orang Tua!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: