Review Lengkap Mitimes Watch B3 Smartwatch Harga 300 Ribuan Bawa Panel AMOLED dan Bluetooth Call, Desain Unik!

Review Lengkap Mitimes Watch B3 Smartwatch Harga 300 Ribuan Bawa Panel AMOLED dan Bluetooth Call, Desain Unik!

Review Lengkap Mitimes Watch B3 Smartwatch Harga 300 Ribuan Bawa Panel AMOLED dan Bluetooth Call, Desain Unik!-youtube.com/Mitimes -

Akan tetapi untuk fitur compass belum dipastikan tingkat keakuratannya, sehingga jika terdapat pada kondisi mendesak lebih baik menggunakan compass di smartphone agar tidak semakin menyasar.

Apabila pengguna masuk ke dalam menu setting, maka terdapat mode hemat daya yang dapat diatur jika pengguna sedang jauh dari stopkontak.

Untuk kapasitas baterainya yaitu 300 mAh yang dapat cukup bertahan selama tiga hari pada kondisi pemakaian Always On Display.  

BACA JUGA:Wajah jadi Mulus dan Glowing Pakai 1 Bahan, 3 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Dengan Cepat dan Permanen

BACA JUGA:Ramah Dikantong! 5 Tempat Wisata Air Di Batang Ini Siap Menemani Akhir Pekanmu, Dijamin Tenang!

Smartwatch ini menyediakan banyak pilihan bahasa kecuali bahasa Indonesia. Dengan begitu pengguna dapat memilih bahasa inggris untuk memudahkan pengoperasiannya.

Secara keseluruhan berdasarkan ulasan di atas yaitu smartwatch dengan harga 300 ribuan ini sangat cocok untuk para pelajar SMP-SMA yang membutuhkan fitur olahraga yang sederhana dan tetap stylish. 

Itulah review lengkap Mitimes Watch B3 dari beberapa aspek yang terdapat di dalamnya. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: