Penghilang Penat yang Manjur! Inilah Deretan Wisata Semarang yang Hits Banget di 2024, Wajib Mampir Nih

Penghilang Penat yang Manjur! Inilah Deretan Wisata Semarang yang Hits Banget di 2024, Wajib Mampir Nih

Wisata Semarang yang Hits Banget di 2024-youtube.com- Raekhan Channel

BACA JUGA:Ada yang Tiketnya Gratis! 5 Tempat Wisata Hits di Semarang Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

BACA JUGA:Si Buah Hati Ingin Liburan? 5 Tempat Wisata di Pekalongan untuk Anak, Dijamin Seru dan Menyenangkan

2. Dusun Semilir

Dusun yang satu ini bukan dusun biasa loh. Sebab wisata Dusun Semilir ini menjadi salah satu wisata yang perlu kamu kunjungi jika berkunjung di Semarang loh. Sebab kamu akan mendapatkan banyak hal loh. 

Wisata ini akan membuat kamu terkagum-kagum, sebab memiliki bangunan dengan desain yang unik. Pasalnya, bangunan tersebut dibuat menyerupai stupa pada Candi Borobudur berbahan dasar kayu. 

Ada banyak wahana yang bisa kamu jajal di sini loh. Namun pastikan kamu tidak melewatkan wahana yang paling hits disini. Wahana tersebut yakni perosotan pelangi dan aktivitas naik perahu ala Eropa. 

Bagi kamu yang ingin menjajal wisata ini, maka kamu perlu untuk tau lokasinya. Sebab lokasinya berada di Jl. Soekarno-Hatta No.49, Bawen, Ngemplak, Semarang, Jawa Tengah. 

BACA JUGA:Inilah 3 Daftar Wisata Baru di Tegal yang Menarik untuk Dikunjungi, Segini Harga Tiketnya!

BACA JUGA:4 Wisata Kolam Renang di Tegal yang Cocok untuk Wisata Keluarga, Dijamin Keluarga Bahagia

3. Saloka Theme Park

Saloka Theme Park menjadi salah satu objek wisata yang perlu kamu jajal juga nih ketika berkunjung ke Semarang. Pasalnya, objek wisata ini ada banyak wahana yang bisa bikin kamu fresh. 

Bagi kamu yang ingin menjajal berbagai wahana taman impian seperti Dupan maka sangat disarankan untuk menjajal objek wisata ini. Lokasinya ada di Jl. Fatmawati No.154, Lopait, Kec. Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Itulah beberapa wisata Semarang yang hits banget di 2024. Bagaimana? Adakah objek wisata yang ingin kamu kunjungi? Pastikan kamu tau lokasinya ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: