Para Driver Ojol Merapat! 5 Motor Matic Yamaha Murah dan Irit Ini, Nyaman Banget Dikendarai Bersama Penumpang!

Para Driver Ojol Merapat! 5 Motor Matic Yamaha Murah dan Irit Ini, Nyaman Banget Dikendarai Bersama Penumpang!

Motor matic Yamaha murah dan irit --Instagram/yamahafazzio.id

Selanjutnya ada Yamaha Lexi, yang dulu dihadirkan dengan mesin berkapasitas 125 cc, namun sekarang sudah menggunakan mesin berkapasitas 155 cc.

Yamaha Lexi sendiri, termasuk motor matic premium yang dimiliki oleh Yamaha, dan memiliki ukuran bodi yang cukup besar dan membuatnya nyaman dikendarai.

Perjalanan jarak jauh dengan menggunakan motor ini, sepertinya tidak menjadi sebuah masalah, karena pihak Yamaha memang merancangnya sedemikian rupa untuk menunjang kenyamanan berkendara.

Selain itu, Yamaha Lexi ini juga sudah menggunakan lampu berteknologi LED, dimana membuatnya semakin terang dan berkendara pun lebih aman.

BACA JUGA:Tempatnya Asik Banget! Inilah 5 Coffee Shop yang Cozy di Tegal, Banyak Pilihan Menunya yang Harganya Murah!

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah! Inilah 5 Coffee Shop Nyaman di Tegal untuk Nongkrong, Harga Menunya Terjangkau!

3. Yamaha Nmax

Rekomendasi motor matic Yamaha murah dan irit selanjutnya, kami menawarkan Yamaha Nmax yang saat ini sudah hadir dengan generasi terbaru dengan embel-embel TURBO.

Yamaha Nmax sendiri, sudah dibekali dengan teknologi Blue Core, dimana teknologinya ini menjadikan mesinnya lebih bertenaga dan juga irit bahan bakar.

Selain itu, untuk menghemat bahan bakarnya, Yamaha Nmax juga sudah disematkan dengan fitur ISS atau Idling Stop System, dimana mesin akan mati secara otomatis jika berhenti lebih dari 3 detik.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Skutik Premium? Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangan Honda Forza 2024

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Motor Matik Adventure? Yuk Intip Keunggulan dan Kelemahan Honda ADV 350 2024

4. Yamaha Gear 125 S

Selanjutnya ada produk pendatang baru juga, yaitu Yamaha Gear 125 S yang juga memiliki posisi berkendara nyaman, baik sendiri ataupun boncengan.

Yamaha Gear 125 S ini, sudah dilengkapi dengan teknologi Blue Core serta SMG atau Smart Motor Generator, dimana kedua teknologi tersebut membuat mesin terdengar lebih halus ketika dinyalakan dan irit bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: