Honda Freed Hybrid Optimis Merebut Pasar Mobil Hybrid di Indonesia, Seperti Apa Sih Spesifikasinya?

Honda Freed Hybrid Optimis Merebut Pasar Mobil Hybrid di Indonesia, Seperti Apa Sih Spesifikasinya?

Honda freed hybrid--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Pihak Honda tampak tertarik dengan mobil hybrid terbukti dengan hadirnya Honda Freed Hybrid, yang diharapkan mampu menjadi terobosan baru.

Honda Freed Hybrid ini menawarkan desain yang inovatif, performa canggih dan juga nyaman pada bagian interior ataupun dalamnya.

Mobil ini hadir dengan desain yang menonjol khas produk-produk Honda, nuansa yang dibawa pun inovatif terutama pada kelas mobil minivan.

BACA JUGA: Toyota Raize 2023 Dibandrol dengan Harga 200 Jutaan, Namun Fiturnya Seperti Mobil 500 Jutaan!

BACA JUGA: Percaya Nggak Kalau Nissan Navara 2024 Bakal Menjadi Pesaing Terberat Toyota Hilux, Emang Bisa?

Mulai dari lampu depan hingga bagian belakang, memiliki garis tipis yang elegan dan juga sangat menonjol dan menarik untuk dipandang.

Kemudian pada bagian gagang pintu depan dan gagang pintu belakangnya, terasa lebih eksklusif dibandingkan dengan versi bensin.

Inspirasi mobil ini berasal dari Honda Step Wagon, dimana model ini mengusung estetika yang mirip, namun dalam versi mini sehingga mampu menambah daya tarik tersendiri.

BACA JUGA: Yamaha Nmax 2024 Hadir dengan Mesin VVA 160 Cc, Dijamin Performanya Memuaskan!

BACA JUGA: Penyebab Honda Civic FD Tidak Selaris Kompetitornya, Kira-Kira Kenapa Ya Padahal Kan Keren?

Dalam menjalankan konsepnya, Honda Freed Hybrid ini menawarkan antara kesinambungan desain yang identik dengan gaya Honda.

Dan tetap mempertahankan desain warisan yang sudah dikenal sejak lama oleh konsumennya di Indonesia, terutama para pecinta otomotif.

Kemudian perubahan-perubahan yang diterapkan pada mobil ini, juga mampu mencerminkan semangat inovasi Honda dalam menghadirkan kendaraan yang tidak hanya efisien saja, namun juga memiliki kepuasan tersendiri bagi para penggunanya.

BACA JUGA: New Suzuki Smash R 115 Fi Optimis Merebut Pasar Motor Bebek di Tanah Air, Spesifikasinya Ajib!

BACA JUGA: Yamaha Aerox 155 Spesifikasinya Sangar, Celana Kalau Sering Disebut Motor Arogan!

Berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya, mobil ini dibekali dengan mesin 4 line 1.5L bensin NA dan 2 motor hybrid e:HEV.

Adapun keunggulan lain yang ditawarkan oleh mobil ini adalah, penggunaan Intelligent Dual Clutch Drive atau lebih dikenal dengan istilah i-DCD.

Dimana teknologi ini belum pernah digunakan pada generasi sebelumnya, hal ini diharapkan mampu meningkatkan efisiensi serta kinerja secara keseluruhan.

BACA JUGA: Deretan Mobil Sedan Irit dan Bandel, Cocok Dikendarai Semua Usia Termasuk Usia 40 Tahun Keatas!

BACA JUGA: Yamaha New Nmax 2024 Semakin Optimis Merebut Pasar Motor Matic Bongsor, Sebab Banyak Kelebihannya!

Pindah ke bagian interior atau dalamnya, kemungkinan versi hybrid ini masih mempertahankan desain generasi sebelumnya, jadi ada gambaran kan seperti apa nantinya?

Namun tidak semuanya seperti generasi lama, tetap saja ada perubahan-perubahan yang dilakukan pada bagian interiornya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: