Awas!! Lakukan 2 Dosa Ini di Bulan Ramadan, Akan di Laknat Allah Sampai Ramadan Tahun Depan

Awas!! Lakukan 2 Dosa Ini di Bulan Ramadan, Akan di Laknat Allah Sampai Ramadan Tahun Depan

Awas!! Lakukan 2 Dosa Ini di Bulan Ramadan, Akan di Laknat Allah Sampai Ramadan Tahun Depan--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Lakukan 2 dosa ini di bulan Ramadan, akan di laknat Allah sampai Ramadan tahun depan, apakah dosa berbahaya itu? Simak ulasan lengkapnya! 

Pada tulisan kali ini kita akan membahas dosa yang berbahaya di bulan Ramadan. Bahkan lakukan dosa ini di bulan Ramadan akan langsung di laknat Allah sampai Ramadan tahun depan.

Bulan Ramadan, Allah memberikan kita ladang untuk mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya agar bisa kita tabung dengan berbagai ibadah yang memiliki kadar pahala berlipat.

BACA JUGA:Sambut Ramadan dengan Doa Khusus dari Rasulullah, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Bacaan Doa beserta Manfaatnya

BACA JUGA:Kunci Menghadapi Istri yang Suka Marah, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Para Suami untuk Lakukan Ini ke Istrinya

Bulan Ramadan ini adalah bulan dimana pahala dilipat gandakan dan tidak ada pada bulan-bulan lainnya. Sehingga kita harus menjauhi 2 jenis dosa yang bisa membuat Allah marah pada bulan suci ini. Lebih seram lagi, untuk umat muslim yang masih berani melanggar perihal ini bakal menerima laknat sampai bulan Ramadan berikutnya

Nah, 2 dosa terlarang tersebut tidak lain tidak bukan adalah perbuatan zina dan meminum alkohol.

Perihal itu sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Dawuh Auliya tentang Meminum arak ataupun alkohol dan zina adalah dosa ataupun maksiat yang tidak disukai Allah. Sesungguhnya tidak hanya bulan Ramadan, di luar bulan suci Ramadan, 2 perihal tersebut juga harus dihindari.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Bagikan 5 Resep Hidup Rukun dengan Tetangga, Meskipun Beda Agama dan Keyakinan

BACA JUGA:Apa Amalan Terbaik dari Anak untuk Orang Tua yang Sudah Meninggal? Simak Penjelasan dari Ustaz Adi Hidayat

Oleh karena itu, untuk menghormati menghormati bulan suci Ramadan ini, hendaklah menjaga diri dari 2 dosa itu. Sebab apabila tidak, maka Allah juga akan melaknat hamba-Nya yang masih ingin melanggarnya. 

Demikianlah penjelasan tentang lakukan 2 dosa ini di bulan Ramadan, akan di laknat Allah sampai Ramadan tahun depan. Semoga bermanfaat.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: