Inilah Amalan Pembuka Pintu Rezeki Tanpa Harus Capek Bekerja Kata Ustaz Adi Hidayat, Buktikan Sekarang Juga!

Inilah Amalan Pembuka Pintu Rezeki Tanpa Harus Capek Bekerja Kata Ustaz Adi Hidayat, Buktikan Sekarang Juga!

Inilah Amalan Pembuka Pintu Rezeki Tanpa Harus Capek Bekerja Kata Ustaz Adi Hidayat, Buktikan Sekarang Juga!-Adi Hidayat Official-Youtube

Ustaz Adi Hidayat dalam salah satu ceramahnya menjelaskan mengenai konsep rezeki. Menurut beliau, pada dasarnya rezeki telah ditetapkan oleh Allah SWT kepada setiap hambanya.

Bahkan, hewan pun sudah dijamin rezekinya oleh Allah SWT, apalagi manusia. Oleh karena itu, mustahil ada orang yang lahir tanpa memiliki rezeki yang telah ditetapkan oleh Allah SWT.

Ustaz Adi Hidayat menambahkan, Allah SWT juga telah menyebutkan di dalam kitab suci Al-Qur’an bahwa rezeki dapat diraih dengan usaha nyata atau dengan bekerja.

BACA JUGA:Bolehkah Salat Tarawih Ngebut? Begini Hukum Salat Tarawih Ngebut atau Cepat Menurut Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Selama Bulan Ramadan, Bolehkah Tadarus Al Quran Menggunakan Aplikasi di HP? Begini Kata Ustaz Adi Hidayat

Akan tetapi, bagi orang-orang yang beriman, ada sebuah jalan khusus yang telah diberikan oleh Allah SWT agar mereka bisa mendapatkan rezeki yang berlimpah dengan cepat.

Menurut Ustaz Adi Hidayat asalkan rezeki dicari dengan dasar keimanan kepada Allah SWT, maka dijamin rezeki yang akan didapatkan adalah rezeki yang halal dan bukan yang haram.

Syarat pertama kata Ustaz Adi Hidayat untuk mendapatkan rezeki yang berlimpah yaitu carilah rezeki tersebut dengan iman, karena orang yang mencari rezekinya dengan iman, maka otomatis imannya akan membimbing pada rezeki yang halal.

Menurut Ustaz Adi Hidayat, apabila seorang muslim mencari rezeki atas dasar keimanannya kepada Allah SWT, maka Allah SWT akan menjamin rezekinya tanpa harus bekerja terlalu keras.

BACA JUGA:Salat Tarawih, Makmum Ketinggalan Baca Al Fatihah karena Imam Terlalu Cepat? Ini Solusi dari Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Pahalanya Senilai Haji dan Umroh, Amalan Ini Bisa Dikerjakan Setiap Hari di Rumah, Ustaz Adi Hidayat: Sempurna

Ketika seorang muslim mencari rezeki atas dasar imannya kepada Allah SWT, maka Allah SWT yang akan menyiapkan rezeki untuk orang tersebut, bukan dia yang lelah mencarinya.

“Baru gerak sedikit rezeki sudah berdatangan saja, baru berangkat sedikit peluang rezeki sudah muncul di mana-mana,” papar Ustaz Adi Hidayat.

Selain mencari rezeki atas dasar iman kepada Allah SWT, Ustaz Adi Hidayat juga menganjurkan kepada para jamaahnya ketika sedang bekerja untuk selalu berdoa dan menghindari segala hal yang diharamkan oleh Allah.

Apabila seorang muslim mencari rezeki dengan iman kemudian berdoa kepada Allah SWT, maka hal tersebut diyakini akan menjadi sebab datangnya rezeki secara berlimpah tanpa harus bekerja terlalu keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: