Ibu-Ibu Merapat! Inilah 5 Motor Matic Honda yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Harganya Terjangkau Juga Lho!

Ibu-Ibu Merapat! Inilah 5 Motor Matic Honda yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Harganya Terjangkau Juga Lho!

motor matic Honda yang cocok untuk ibu-ibu--Instagram/rezkinofriyanto

Nah, buat kamu yang lebih tertarik dengan motor matic dengan ukurannya yang bongsor, sepertinya perlu nyobain Honda PCX 160 yang sudah hadir di Indonesia.

Honda PCX 160 ini, memiliki banyak keunggulan yang ditawarkan kepada para pengemudinya, mulai dari tampilan sporty, bahan bakar irit, mesin bertenaga, bagasi luas dan banyak fitur canggih.

Honda PCX 160 juga sudah dilengkapi dengan Full Digital Panelmeter, dimana dengan adanya fitur ini mampu memberikan banyak informasi kepada pengemudi, sehingga lebih mudah.

BACA JUGA:Ternyata Begini! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Yamaha NMAX Turbo 2024, Yakin Masih Ragu?

BACA JUGA:Ternyata Gampang Banget! Inilah Cara Menyalakan Honda PCX 160 2024 Smart Key System, Pasti Langsung Berhasil!

3. Honda Scoopy

Rekomendasi motor matic Honda yang cocok untuk ibu-ibu, selanjutnya kami menawarkan Honda Scoopy yang sudah menjadi salah satu motor andalan para kaum perempuan.

Banyak konsumen perempuan, tertarik dengan motor ini salah satu alasannya karena memiliki desain yang stylish dan terlihat cukup ramping.

Honda Scoopy sendiri, memang didesain dengan tampilan yang retro dan membuatnya memiliki tampilan klasik, menjadikan berkendaramu lebih percaya diri.

Selain itu, Honda Scoopy juga dikenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang cukup irit, dan mesinnya pun dikenal cukup bandel jarang mengalami kerusakan.

BACA JUGA:Sering Dikeluhkan Pemilik Baru! Ternyata Ini Cara Membuka Tangki Bensin Honda PCX 160 2024, Gampang Banget!

BACA JUGA:Sayang Banget Dibalik Kelebihannya New Honda Scoopy 2024 Memiliki Beberapa Kekurangan yang Sering Dikeluhkan!

4. Honda Vario

Selanjutnya ada Honda Vario, yang hadir dengan beberapa varian, mulai dari Honda Vario 110, Honda Vario 125 dan Honda Vario 150, bahkan sudah ada juga Honda Vario 160.

Secara tampilan desainnya, Honda Vario ini memiliki tampilan yang sangat elegan, ini berkat desainnya yang cukup terlihat fashionable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: