Wajib Tahu! Inilah 6 Manfaat Buah Apel Merah untuk Kesehatan Ibu Hamil, Kaya Antioksidan dan Folat

Wajib Tahu! Inilah 6 Manfaat Buah Apel Merah untuk Kesehatan Ibu Hamil, Kaya Antioksidan dan Folat

manfaat buah apel merah untuk kesehatan ibu hamil-ilustrasi manfaat buah apel merah untuk kesehatan ibu hamil-freepik.com

6. Mencegah Mual dan Muntah

Manfaat buah apel meah yang satu ini sepertinya sangat diperlukan ibu hamil. Sebab, kondisi ini biasanya dialami oleh ibu hamil, terutama ibu hamil pada trimester awal.

BACA JUGA:Bisa Mencegah Bayi Cacat Sejak Lahir! Ini Dia 5 Manfaat Jeruk untuk Ibu Hamil yang Wajib Bunda Ketahui

BACA JUGA:Lezat, Segar, dan Menyehatkan! Inilah 7 Manfaat Buah Naga untuk Ibu Hamil yang Wajib Kalian Ketahui

Kondisi ini tentunya akan membuat bunda tidak nyaman. Sebab, rasa mual dan muntah ini dapat mengakibatkan bunda malas untuk makan, bahkan memuntahkan kembali makanan yang telah bunda konsumsi.

Alhasil, ibu akan kekurangan nutrisi dan kondisi tersebut juga akan berpengaruh terhadap janin. Nah, salah satu cara mengatasi rasa mual dan muntah ini dengan cara mengonsumsi buah apel merah.

Hal ini dikarenakan, apel memiliki nutrisi yang mana berfungsi menurunkan asam lambung. Selain itu, rasa segar yang ada di dalam buah apel merah ini juga dapat mengatasi rasa mual yang ada dalam perut.

Itulah beberapa manfaat buah apel merah untuk kesehatan ibu hamil. Jika ibu hamil ingin mendapatkan hasil yang maksimal, ibu hamil dianjurkan untuk mengonsumsi buah ini maksimal 2 buah/hari.(NAD)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: