Resep Olahan Tahu Sehat yang Rendah Gula, Cocok Bagi yang Sedang Mengurangi Konsumsi Gula Nih, Dijamin Gampang

Resep Olahan Tahu Sehat yang Rendah Gula, Cocok Bagi yang Sedang Mengurangi Konsumsi Gula Nih, Dijamin Gampang

tahu sebagai menu yang cocok diet-Image by jcomp -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Resep olahan tahu sehat yang rendah gula sangat cocok untuk dicoba. Apalagi bagi yang sedang mengurangi konsumsi gula, maka resep ini tidak boleh dilewatkan ya.

Mengurangi konsumsi gula sangat baik untuk tubuh. Disamping untuk mendapatkan berat badan yang ideal, mengurangi konsumsi gula juga bisa menjaga kesehatan tubuh dan organ didalamnya.

Dengan demikian, satu langkah bisa mendapatkan berbagai manfaat yakni untuk diet atau kecantikan dan untuk kesehatan juga. Tentu ini sangat penting bukan? 

Tahu memang menjadi menu yang pas untuk disantap ketika Anda menjalani diet. Pasalnya kandungan gizi dari tahu ini tinggi dan rendah kalori. Selain itu, tahu juga memiliki citarasa yang lezat sehingga tidak akan bosan menjadi menu diet.

Untuk menjadikan tahu sebagai menu diet, maka tahu bisa diolah menjadi berbagai makanan yang sehat, slaah satunya tahu sayur kukus.

BACA JUGA:Jangan Coba-Coba! Inilah Makanan yang Menjadi Pantangan Saat Diet Gula, Apakah Makanan Favorite Anda Termasuk?

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Inilah 10 Jenis Makanan yang Cocok untuk Diet karena Rendah Gula, Apa Saja?

Untuk membuat menu tahu sayur kukus ini, maka ada resep yang bisa Anda coba agar masakanya bisa menjadi enak dan lezat namun tetap aman untuk Anda.Sebab menu ini rendah gula sehingga aman untuk diet. 

Resep Olahan Tahu Sehat yang Rendah Gula

Resep olahan tahu sehat yang rendah gula bisa dicoba nih. Bingung dengan cara buatnya? Tenang, bagi Anda yang ingin membuat menu ini tapi tidak tau caranya, maka melalui artikel ini akan membahasnya dengan jelas. 

Sebelum membuat menu ini, pastinya Anda harus mempersiapkan beberapa bahan dan bumbu untuk menunjang dalam memasak menu tahu ini. Adapan bahan dan bumbu yang digunakan antara lain :

- tahu putih sebanyak 5 buah

- bayam sebanyak 1 ikat atau bisa disesuaikan

- wortel yang sudah diparut sebanyak 2 buah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: