Begini Olahraga yang Efektif Bakar 500 Kalori dalam Sehari, Dengan 6 Jenis Olahraga Ini Dijamin Langsing

Begini Olahraga yang Efektif Bakar 500 Kalori dalam Sehari, Dengan  6 Jenis Olahraga Ini Dijamin Langsing

Olahraga yang Efektif Bakar 500 Kalori dalam Sehari-Image by Freepik-

BACA JUGA:Yuk Pahami! Begini Aturan dan Menu Makan Sehat untuk Penderita Diabetes saat Menjalani Program Diet

BACA JUGA:Diet 7 Days Challenge Ala Dr. Zaidul Akbar! Bikin Konsisten Diet dan Nggak Numpuk Lemak, Ini Yang Harus Diubah

2. Bersepeda

Bersepeda juga menjadi salah satu olaharga uang efektif bakar 500 kaori dalam sehari loh. Pilihalah rute favorit yang bisa menyuguhkan berbagai pemandangan yang elok dimata. 

Sebab bersepeda tak hanya bisa bakar 500 kalori saja sebab bisa juga jadi metode refresing yang mengesankan, murah dan tidak bikin jenuh. 

3. Lompat Tali

Siapa disini yang bisa lompat tali? Kabar baik bagi yang bisa lompat tali, pasalnya dengan menjalankan olahraga ini bisa membakalor 500 kalori loh. 

Lompat tali merupakan salah satu latihan dengan intensitas tinggi yang bisa mengkoordinasiakn daya tahan kardiovaskuler. Oleh seban itu bagus untuk diet.

4. Berlari

Berlari memang menjadi olahraga wajib bagi yang ingin mendapatkan berat badan ideal atau langsing. Sebab olaharaga ini bisa mengombinasikan semua anggota badan dari kaki hingga tangan. 

Olahraga ini juga bisa membakar lemak sebanyak 500 kalori dengan kecepatan tetap 6 mph atau 10 menit/mill. Ini bisa ditempuh selama 45 menit untuk bisa mendapatkan pembakaran 500 kalori.

BACA JUGA:Tak Hanya Bagus untuk Kecantikan, Tapi juga untuk Diet, Begini Cara Mengonsumsi Bunga Telang untuk Diet

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum Buah Alpukat Sangat Baik untuk Diet? Cek di Sini Alasannya

5. Latihan HIIT

HIIT ( High Intensity Interval) bisa membakar kalori sebanyak 500 kalori. Ini bisa dijadikan sebagai latihan rutin tiap hari, jika Anda ingin mendapatkan berat badan yang ideal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: